Minggu, 07 April 2013

Inspiring movie

F O R R E S T   G U M P


ingat sekali, dulu waktu masih SD kelas 6
aku diajak nonton sama kaka saya, sungguh film yang benar benar menyentuh dan membuat saya menangis waktu itu.
Dulu waktu kecil, aku ga seberapa tau siapa pemerannya, dan setelah SMA aku menonton lagi bersama teman teman, pemain utamanya adalah Tom Hanks sebagai Forrest di film ini, Film ini bercerita tentang anak idiot yang diperjuangkan oleh ibunya untuk sekolah. Dan akhirnya Forrest dapat masuk ke sekolah negri. Dia hanya berteman dengan Jenny, seorang gadis yang tidak mempunyai orang tua. Dia mempunyai kelebihan belari, dan ketika dia diganggu temannya, Forest berlari dan masuk ke lapangan pertandingan American Football. Dan Akhirnya, pelatih tersbut merekrut Forrest sebagai pemain sehingga dia menjadi tentara.
Dan akhirnya dia juga mencintai seseorang

dari cerita film ini, bagaimana kita harus berusaha menggapai mimpi kita, halangan dan masalah pasti bisa dilalui dengan usaha, usaha, usaha, usaha, do'a, kekuatan ibu dan dukungan orang di sekitar kita.

very recomended film
so inspiring
buat temen temen



regards,







.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar