Jumat, 26 April 2013

boy..!!

sosok perempuan yang kuat..aku menyebutmu!

pada suatu ketika, tiba tiba my partner at chit chat datang menghampiriku si kamar kos. Dengan mata sembam terlihat habis menangis kesedihan. Aku kaget dan serontak menanyakan "kenapa?". Diapun malah menangis tanpa henti. Dan aku yang ga tahu apa apa mencoba menenangkan dia. Setelah beberapa lama dia mulai bercerita tentang pacarnya. Dia sudah menjalin hubungan dengan pacarnya itu selama 2 tahun lebih hampir 3 tahun, selama 2 tahun dia LDR. Si cowoknya kerja di kota Makasar. Masalah mulai tiba beberapa bulan terakhir ini. Si cowoknya jarang menghubungi, dan setiap dihubungi oleh temanku dia beralasan sibuk, sibuk dan sibuk dan berjanji akan menelpon balik ke temenku. Tapi, setiap berjanji dan temenku sudah menunggu telponnya setiap malam, tidak ada tanda tanda ada telfon dari cowoknya. Suatu ketika setelah hampir 5 bulan merasa digantung dan diabaikan, temenku shock karena di sosial media si cowoknya update status kalau dia akan menikah di akhir bulan mei ini, dan minta doa restu kepada temen temen semua.

Menyakitkan, sakit bahkan pedih...

Temanku langsung menghubungi cowoknya minta penjelasan hubungan mereka selama ini, dan cowoknya pun membalas pesan singkat "kamu masa laluku, ga usah mengganggu aku dan tunanganku". 

Yaa Allah...sungguh menyakitkan
dan temenkupun hanya bisa menangis dan mencoba bersabar atas masalah yang menimpanya. beberapa waktu kemudian si cowok telfon temenku dan menjelaskan semuanya. Dia berkata kalau dia menikah atas dasar perjodohan. Padahal orang tua dari pihak cowok sudah mengenal temanku. Dan orang tua si cowok tidak tahu menahu tentang calon istrinya sebelumnya.

images grabbed from tumblr




Bagaimana tidak sakit apabila perempuan yang baik, dan cantik diperlakukan seperti ini? Seolah olah keceriaan hilang begitu saja dan hanya kata SORRY yang bisa diucapkan.

Jagalah setiap kata kata terutama sikap dan hatimu kepada seseorang yang sudah berkomitmen denganmu yaa para cowok begitupun juga para ladys :)

Jaga komitmen kalian, dengan kejujuran, kesederhanaan, keterbukaan, menerima apa adanya itu kunci bagaimana kalian akan tetap lanjut

regards,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar