Jumat, 19 Agustus 2011

Sekelumit tentang Bakat Musik Saya.. :)

Sedikit bakat saya tentang MUSIC :-)

Nah, ketertarikan saya bermula ketika my beloved sista Nida Hanifa pada waktu kecil dia sering bermain Piano mainan, kalo gag salah cuma 3 oktaf, itupun kecil bgt. Setelah beberapa tahun punya mainan piano itu, adek saya bner bner punya niat untuk Bisa bermain keyboard, akhirnya adekku dibelikan ibu Keyboard, dan les privat oleh seorang guru les bernama Pak Wawan, dan Pak wawan ini karena Music dia pernah tinggal di Malaysia beberapa taun, Dia juga sebagai salah satu pembimbing Ekstra Music di sekolahku SMP 1 Kawedanan, Magetan. Dan setelah privat berbulan bulan, akhirnya adekku mudah mempelajari dan akhirnya bisa main keyboard dngn lumayan baik lah.

Awalnya aku juga tidak tertarik sama sekali dengan Keyboard, tapi setelah liat adek bisa bermain music, akhirnya aku juga tertarik. sedikit sedikit belajar..dan akhirnya saya bisa beberapa lagu..hihihi.. :)

lagu pertama yang diajarkan adalah lagu Rek Ayo Rek...intronya gampang soalnya.. :)

tp Aku lebih suka memainkan Instrumen,..yang diajarkan adekku oleh pak Win (instruktur Marchingband di sekolah ibukkuu). Aku juga sering memainkan Keyboard ketika ak sedang badmood ato lagi males, kadang juga sore hari ak yang main..ibuk yang nyanyi.... :)
kdang juga maen duel sama adek... :)
Kebersamaan keluarga yang selalu saya rindukan ketika sedang tidak dengan mereka.

Ketika aku main, tidak sedikit temen temen bilang "Loh haw, kmu bisa main keyboard juga..!!"
Ahahaha...sedikit rada bangga...aku bilang ""dikit -dikit""..

Semoga lebih berkembang... :) Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar