Jumat, 19 Agustus 2011

kebiasaan, karakter dan sifat Saya :)




Sedikit tentang kebiasaan, karakter dan sifat saya.

sebelumnya untuk mengawali tentang karakter saya,
karakter adalah tabiat atau kebiasaan. Sedangkan menurut ahli psikologi, karakter adalah sebuah sistem keyakinan dan kebiasaan yang mengarahkan tindakan seorang individu. Karena itu, jika pengetahuan mengenai karakter seseorang itu dapat diketahui, maka dapat diketahui pula bagaimana individu tersebut akan bersikap untuk kondisi-kondisi tertentu. (Salah satu sumber)

Kalo menurut saya, karakter dan sifat saya yang dapat menilai adalah orang lain atau anda yang sudah kenal dengan saya.. :)

Kalo menurut saya pribadi, aku orangnya Sok kenal banget sma orang, tapi dengan SKSD aku punya banyak temen :)

Untuk temen, siapapun mereka, siapapun dia, mereka adalah makhluk Allah yang sama. entah dia kaya,miskin,pintar,cerdas,kurang pintar ato yang lain bagi saya sama saja. tinggal kita saja. Bagi saya, sosialisasi itu penting banged. Saya masih Inget dengan guru SMA saya, Pak Agus kalo rezeki itu dari Allah melalui perantara orang Lain, nah maka dari itu temen itu perlu, karena kita sebagai makhluk sosial..iyya kan :)

menurut saya pribadi, saya orangnya Gak Tegaan sama orang. Orang tua juga mengajarkan agar aku tidak pelit, dengan kata lain membagi rizki dengan teman, atau orang yang membutuhkan, saya yakin kalo ikhlas pasti dibalas oleh Allah dengan berlipat Ganda.

Saya juga NGLUYURAN alias BOLANGers..hahaha
Saya sejak dari kecil memang sukanya makan makan dan maen ampe sekarang, dari sejak SD smpe kuliah aku dijuluki si Ratu Dolan lah, Si Ratu Bolanglah, Ngluyuranlah, ato apa itu. memang saya sukanya maen maen sama temen temen, karena itu bikin saya tambah akrab sama mereka, rasa persahabatan itu bner bner terasa, juga biar menjadi masa lalu yang bisa dikenang.. :)

Saya dilahirkan dari keluarga yang Sederhana tetapi sangat bahagia, walopun saya dr keluarga sedehana, hidup sederhana tp ak gag minder kok, aku bisa berteman dengan siapa aja yang penting comfort.. :)

Aku juga suka bercanda, terkadang Tanpa Disengaja aku juga berbuat konyol, kekonyolan aku ini juga kdang membuat temen temen sedikit melebarkan bibir untuk tertawa, aku sendiri juga bingung knapa aku ini kok konyol bgt. :p

Dari temen SD smpe Kuliah, bnyak yang bilang aku ini Lola,lemot atu apalah itu. memang iya saya akui. di rumahpun aku juga sering dimarahi ibuk gara gara kelolanku ini, aku memang gag bisa konsentrasi dalam dua hal.. :( tapi itu semua gag masalah bagi saya. Yang penting saya tau kewajiban saya, mana yang harus saya kerjakan.
saya juga Sombong.. :o
saya pernah baca suatu Novel remaja yang didalamnya ada suatu kutipan, kalo Sombong itu memang perlu untuk menambah Percaya Diri, tetapi Sombong disini tidak berlebihan dan tidak bebau negatif.. :) Oke

Saya juga pekerja Keras :)
walopun tampak luar saya lemot, lola ato kurang pintar (memang sih) tp aku pekerja keras loh.. :)
dibalik MBOLANGku, dibalik RAMEku, kalo malem paling gag sedikit aku tetep belajar pelajaran ato mata Kuliah, keBISAan kan tidak harus ditonjolkan.. :) bikin ajja orang terkejut dengan apa yang kita BISA namun tidak tampak pada mereka.. :) iyaa kan
dengan kata lain saya juga berusaha untuk BISA apa yang orang TIDAK BISA melakukannya.. :)
fighting

Saya suka bikin orang GR
untuk kali ini, tujuan saya bikin orang GR agar kata kata saya yang biasa bikin orang itu GR dibuat motivasi, agar dia lebih semangat menjalani hidup, lebih bisa menyelesaikan masalah karena DIA itu MAMPU, dengan kata lain saya suka memuji.. :)
Saya juga suka bikin orang Kesel
kalo bikin orang lain kesel itu mungkin gara gara aku cerewet, ato kelemotanku, tapi jujur saja, kalo saya memang gag confort sama orang tersebut, saya sering bikin orang itu kesel sama saya.. :) sebenrnya saya juga pengen ngilangin ini, tp gmanalagi orang itu juga bikin kesel gue..ihihihi.. :)
tapi kekesalan saya tidak nampak langsung, aku juga tetep sopan sama orang yg ku bikin kesel..,, Aku gag bisa marah sama orang alias SATRU..ahahahaha.. :-)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar