Senin, 08 Agustus 2011

Aku.Inspirasi,Cita Cita dan Cerita

SEDERHANA :-)

Yang saya inginkan dr dulu adalah menulis, menulis dan menulis. Dari jamannya Diary Book sampe ngeBlog. Nah kali ini ak mo cerita tentang sedikit aku, tokoh Inspirasi dan Cita citaku. Aku dilahirkan oleh ibuku tepat tanggal 24 Agustus 1992, Aku anak ke-2 dari tiga bersaudara, Aku punya kakak cowok yang perhatian ,sama adek cewek yg bner bner my partner at anywhere :p
Ibuku bernama Tatik Rubiyati dan bapakku bernama Agus Abdul Rahman.

Dulu sewaktu kecil, aku punya cita cita ingin jadi wartawan soalnya dulu bapakku adalah seorang wartawan majalah Tempo, setelah menjadi wartawan beberapa tahun dan bapak juga dapat SK Pegawai Negeri, akhirnya dengan penuh pertimbangan bapak memilih pekerjaan yang mulia, yaitu Guru, dan meninggalkan profesi wartawannya. Dan sampai sekarang bapak mengajar di SDN Bukur II madiun. Suatu harapan saya sampai sekarang untuk Bapak Adalah semoga Bapak selalu diberi kesehatan, Semoga sakitnya bapak cepet sembuh :-) :-*. Bapak juga jadi Inspirasiku sampai saat ini,bapak Sabar banget, Bapak juga ngasih contoh yang baik ke anak anaknya. Aku salut sama Bapak, tiap malem membangunkan anak anaknya untuk sholat Malam, Sabar, Perhatian, Juga sedikit canda tawa menemani aku dan keluargaku. Fighting Bapak... :)
aku selalu berdo'a untuk kesehatan Bapak... :*

Nah, selain Bapak, Ibuku juga sosok Ibu yang perhatian kepada Anak anaknya, Ibuku cerewet sih, tp Cerewet dalam arti kasih sayang teradap anak anaknya. Tapi Ibuku juga sabar kok, gimana gak sabar, Ibukku mengajar di salah satu Guard Kinder di Kotaku :-) .Disini ibuku selalu Sabar menghadapi murid muridnya yang ada aja tingkahnya,, jadi Ibu ke dua di sekolah.

Nah, Inspirasiku selain Bapak dan Ibu adalah Pak Dahlan Iskan (Dirut Jawa Pos) dan sekarang menjabat sebagai Direktur Utama PLN. Pak Dahlan Iskan, tepatnya masih Sodara sepupu Bapak. Tokoh Inspirasiku satu ini, namanya sudah tidak asing lagi "Dahlan Iskan" sosok tokoh yang sederhana banget. Pak Dahlan Iskan ini lahir di Kota Magetan (Kota dimana aku lahir juga), tanggal 17 Agustus 1951. Sebenarnya pak Dahlan iskan uga tak tau kapan beliau lahir, beliau juga gak tau kapan lahir karena pada masa itu belum ada catatannya. Akhirnya dia memutuskan tanggal lahirnya 17 Agustus bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia itu kata Bapak.
Pak Dahlan masa kecilnya serba kekurangan, dia tinggal di desa tercintaku Desa Takeran-Magetan-Jawa Timur. Pak Dahlan dulu juga seorang Wartawan Majalah tempo, sama kaya Bapak. Kata Bapak, dulu pak Dahlan memulainya di Kalimantan Timur dan menjadi reporter, dan sampe sekarang kariernya menanjak sampe jadi Pemimpin Surat Kabar JAWA POS.. :) wow.. #salut dan perlu ditiru

Pak Dahlan juga penulis Buku GANTI HATI, dimana proses tranplantasi livernya di Tianjin, Tiongkok. waah....itu menghabiskan biaya yang tidak sedikit, juga resiko Tinggi. dengan harapan Cepet Sembuh yaahh Pak.. :)
Waktu syukuran di Surabaya, banyak keluarga yang bner bner sayang sama dia, bner bner berdo'a dan sangat bersyukur atas suksesnya tranplantasinya :-)

Pak Dahlan punya dua anak, yaitu Ashrul Ananda dan tante Isna. Nah..Ashrul Ananda juga jadi Inspirasiku. Om Ashrul ini bagi saya adalah sosok Pemuda yang cerdas, apalagi naungan Om Ashrul DBL Arena....KEREN!
Dulu waktu dateng di nikahannya Tante Isna di Shangrila Hotel di Surabaya, sosok Pak Dahlan Iskan dan Ashrul sangat DI HATI,, udah ramah, sederhana, bner bner memukau :-)
Pas dateng di nikahannya tante Asna, wahh...rasanya kaya di tempat yang Asing, tp seru bgt...aku sih Cuek2 ajj, tamunya yang dateng...Pejabat, Artis....(smpe smpe ak mLongo terus liatin tamu). aha aha... :-O (NDESOO)

Nah, Pak Dahlan..ditunggu kedatangannya Lagi di rumaah yaa...Keluarga di Sini Rindu dan kagum akan keberhasilan sosok Enterpreneur seperti pak Dahlan... :)
Bismillah, aku akan menyusul Anda...:) Amiinn Yaa Rabb...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar