Kamis, 18 Agustus 2011

Aku dan Kuliner :p











MAKAN..
satu kata yang ga bakal pernah bosen dengernyaa :p
Yummy...
saatnya membahas makanan nih, dr dulu aku suka banget makan, dimanapun tempatnya pasti ku jabanin, yg penting selagi ada uang kuliner jalan. Hobi incip incip ini mulai sejak aku kelas 1 smp, dulu ak sama temen temen selalu makan makanan yang belom pernah dicoba, nah sejak itu sampe sakarag aku hobi banget Kuliner.
dari makanan A-Z dimanapun kalo udh pengen banget, pasti tak Jabanin. dan sampe saat ini makanan yang masih nancap di lidah ku Pecel Madiun, Mie Ayam, Mie Pangsit, Khusus masakan Padang adalah Otak Sapi, Iga Bakar, Bakso kepala Sapi, duh..banyak dah. itu baru makanan, belom es nya, kalo Es tetep Es Durian-Leci-Alpukat khas Jombang, yang biasanya jualan di alun alun Jombang, Mantab....!!!!

Ice Creaam >.<
maniaa banget sama yang satu ini..
es kliimm...tiap bosen larinya ke es klim, tiap marah ke es klim juga..
Yummmyy..mumumumu :*

kalo di Jember, tempat dimana aku kuliah nah, aku sering Kuliner sendiri. duduk makan sendiri kalo lg pengen ato lagi badmood cukup makan saja sudah lega. hehe
tempat makan manapun Oke punya..yang penting enak di kantong, enak di Lidah. Untuk wisata kuliner paling banyak merogoh kocekk hingga detik ini ketika saya di Surabaya makan Lobster Bakar Asam Manis . wuh...bner bner merogoh kocekk dalem..!! kalo Minuman still coffe @ Rollas Cafe di CITO with my beloved sista, brade and fam :-)

That's my Incredible Hobby :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar