Kamis, 26 Juli 2012

What a unforgettable Moment with RAF

24 Juli 2012, What a unforgettable moment...
Hari Rabu, saat puasa Ramadhan ke-5, aku sama kokonyonk niat Ngabuburit bareng seperti byasanya :D
muter muter nyari makanan untuk buka puasa, Rame banget suasana sekitar kampus, bnyak mhasiswa yang jualan es, ta'jil buat buka. Nah, waktu itu aku sama koko makan di RM.Bu Sri langganan mahasiswa, dan antrinyaa yaampunn....rame banget, habis bukaa puasa bareng sama koko, kita langsung cau ke kos buat sholat Maghrib, si koko sholat di kosnya juga :D. Kita janjian nih, nanti mau sholat terawih di Masjin Jami'Alun Alun Jember bersama. Setengah tujuh kurang koko uda nyampe depan kosan, dan kita langsung cau ke Masjid,, yeyeye...suasana terawih baru, kita ngambil 8 raka'at, dan setelah itu kita muter muter nyari jaketnyaa kokonyonk...dan ga ada yang cocok, akhirnya kita ke Gramedia, tongkrongan kita yang paling sering kalo pas pulang kuliah, sama temen temen juga (cc:Gayatri,Ratih,Juniar). Waktu itu aku sama koko doank..
Naah,, ini yang UNFORGETTABLE MOMENT, kita asyikkk nyari nyari novel new arrival, buku buku motivasi. Dan akhirnya aku nemu buku bacaan yang menarik, judulnya 100 hantu di Dunia dan tempat tempat misterius, dan si koko dpet buku tentang Kewirausahaan ksukannya, kita baca buku di Kursi dan saking asiknya gag menghiraukan kondisi..
lama..lama...dan akhirnya ada pengumuman di speaker "Pengunjung Gramedia yang terhormat, silahkan menyelesaikan administrasi di kassa terdekat", dan berkali kali mendengar itu, aku sama koko tetep aja baca buku, setelah beberapa saat koko sadar kondisi, "Dud, Dud...." berkali kali koko manggil aku tapi aku ga denger, dan ternyataa...di Gramedia tinggal aku sama koko doank..-_-". Padahal kita gaa belii, niatnya cuman baca...yaampun muaalu...,, langsung kita turun ke lantai bawah dan ternyata Lampunya udah dimatiin...ahahaa...pintu depan Gramed juga udah di tutup...dan lebih parahnyaa motor kitaa udah di luar pagar area parkir Gramed,
pikir mbak sama mas yang di Gramed paling kesel, mbak sama mas ini ga nyadar nyadaar :D
Ahahaa....malu banget... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar