Kamis, 26 Juli 2012

Ulang Tahun Kokonyong

Yapp, 10 Juli 2012..
Hari tepat dimana kokonyonk berumur 20 tahun, not teenagers again^^. Malam itu, kita (cc:Juniar, Oyenk, Hella, Oby, Ozan dan aku) rencana mo ngerjakan tugas kuliah, mata kuliah Algoritma dan Struktur Data buat dikumpulin besok, si kokonyonk sbenernya juga diajak, cumaan dan kebetulan si koko lagi ada rapat. Tengah malem, kita WiFian di kampus skalian ngerjakan tugas, kita juga ngrencanain buat ngasii kejutan buat si kyky. Rencana ini itu, ide ini itu uda mateng banget. 
Jam 10an koko nyusul ngerjakan tugas di UPTTI, aku, oyenk, hella para cewe ini pamit pulang dulu alasannya uda malem kosan tutup :p,, tapi sbnernya kita di kosnya si Jun, buat ngambil kue sureprise. 
yap,, kitaa pulang...dan disana cuman cowok2, dan cowok2 ngenet di Rektorat sampe jam 12 malem, tepat waktu itu si Jun pura pura kerasukan setan ceritanya, dan si oby motornyaa mogok, si koko kan takut sama gelap nih, si kokonyong takuut,
nah, saking geroginyaa nih, diantara cowok cowok itu ada yang manggil mas kosnya buat minta tolong ((di luar rencana)) ahahaaa.....tambah seru aja..,, aku di sms ank2 suruh daeng,, yapp....aku dateng bawa cake Angry Bird ksukaan koko :p. SURPRISED....^^ yeyeye...
Yapp....Happy Birthday kokonyonk,, make a WISH dulu sblum tiup lilin magic yang jumlahnya 10 itu :D. Potong kue, trus dimakan bareng bareng sama anak anak, di tengah tengah makan nih, aku iseng colek pipinya kokonyonk pake cream roti....yeyeye, .MARAH -_-". anak anakpun blepotan semua, dan konyolnya,.kue yang dipegang si Juniar, yang Jun minta tolong buat bersihin mukanya ..sial gue diboongin ternyata dia ngasi cream ke mukaa ku...
 ngakaknya lagi nih, waktu aku minta cream ke jun,  kuenyaa jatuh alias numplek di tanah...Ahahaaa....
thanks a lot for my beloved friends. Surprised banget malam itu.
Angry Bird,, kenapa aku beli kue itu, soalnya sebelom sebelomnya si koko cerita tentang Angry Bird lucu banget, trus aku nyletuk "koko lucu deh kaya Angry Bird" Ahaha....pokoknyaa pas siang itu mbahasnya Angry Birds terus :D
 yauda, kepikiran buat ngasi kue yang gambarnya Angry Birds. Kaya anak kecil aja..
Semoga koko seneng sama surprisenya, 
Ga kalah seru, pulangnya malem malem jam 12.21, aku sama hella yang nginep di kosan masi aja narsis sama blepotan kita, nyuci sama ngrndem semua baju yg kita pake soalnya kena cream semua, sama ucapin ulang tahun ke koko, dan malem itu juga sempet ga asik juga suasananya sama koko..-_-" huhuhu..T.T
But overall unforgottable moment, nice moment, cake, kokonyonk, Angry Birds, Rektorat, Blepotan, Lilin, Tepung, Oby, Tugas, Asik, seneng, sedih setelahnya, ulang tahun, oyenk, juniar, fauzan.
Thanks a lot^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar