Selasa, 19 Juni 2012

My Partner at Crime

Oyenk-Haw-Ratih
 My Partner at Crime, kenapa..karena mereka selalu ada ketika aku sedih, ketika aku sedang senang, dan selalu bareng kapan aja dan dimana aja. Ibarat Trio Crime :p. MY DEAR adalah panggilan akrabku dengan mereka. Banyak temen temen bilang dimana ada hawwin, pasti ada oyenk sama sizuka. begitupun sebaliknya. Foto di atas diambil ketika masih semester satu, masi culun banget..Ahahaa
Sering banget anak anak di kampus ikut ikutan manggil dengan kata sapaan kita My dear, kadang juga ada temen temen yang ga nyambung dengan kita, karena kita misalkan bicara udah satu pikira, apa yang mereka maksud udah langsung nyambung dengan pikiranku. Ini yang membuat kadang temen temen bilang kita ber tiga Aneh, sering digojloki sama temen temen buat candaan. Anak anak BackPacker Squad yg dominan cowok2 pasti ngajak kita bertiga kalo kemana mana :p.
Gayatri.Ratih.Hawwin
Oyenk.Shizuka.Eror

Panggilan akrabku dan mereka, kita sering banget bikin kelas heboh, bikin anak anak ketawa, bkin anak anak sebel juga, bkin anak anak merindukan kita (PD). yang jelas mereka adalah my partner at Crime Anywhere, and Incredible friends. Oiaa, kita juga punya Gelang yang sama, ketika itu aku piunjem Gelang Si ratih (Shizuka) dan ga bisa di lepas, sampe saat ini masi tak pake :p,, juga oyenk yang minta sama, akhirnya kita bertiga punya gelang yang sama tanpa direncanakan. 
~LOVE THEM SO MUCH~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar