Selasa, 19 Juni 2012

Aku -11 11 11 -Cinta


11 11 11 - Happy Puppy Room 31 - beloved friends - R.A.F
"11 November 2011 so Incredible and unforgotten moment"

Bingung mau ngmong apa, yang jelas hari itu hari dimana aku berusaha membuka hati untuk seseorang. Awal kejadian ini ketika anak anak ngajak Sing a song di Happy Puppy di Gajahmada Square, ya..aku mau karena emang udah rencana dari awal mau karaokean bareng, pas mau berangkat ke HapPup, Aku,kyky, dan lisna duluan katanya ank ank lain mau beli bensin dulu. Aku, kyky, sama Lisna nyampe duluan di Happy Puppy room 31, kita milih2 lagu dan gak nyangka di tengah tengah nyanyian...tiba tiba kyky ngambil mic dan mengungkapkan beberapa kalimat yang panjang lebar yang membuatku bingung mau gimana :p. Setelah ngmong panjang lebar, tiba tiba anak2 yg dateng telat dateng bawa Cake sama Ballon masuk ke ruangan.
"Will you be my love" kalimat yang ditulis di cake sama di Ballonnya. So sweet >.<. Nah, setelah beberapa saat aku jawab pertanyaan itu :) Yes, I will :p
^^seneng.incredible moment.happy puppy.beloved friends.11 11 11.Rizky Arif Firmansyah.Ballon.Cake^^

Thanks to :
Rizky Arif Firmansyah
Ratih Pravitasari
Juniar Priaditama
Gayatri Dwi Santika
Lisna Arifky Amalia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar