Kamis, 30 Juli 2015

GARA GARA BNI..!!



Ini GARA GARA BNI..!!
Siapa yang ga tau atau ga pernah denger nama Bank BNI?? Nggak mungkin ga ada yang tau..pasti tau semua. Bank Negara Indonesia yang kondang sama warna Jingga dan Turquoisenya  dan ada tulisan 46 miring di pinggir kaya gini nih..
image by : google.co.id

Kenapa Gara Gara BNI..?
Jadi ceritanya aku punya temen  deket banget di kampus, dia punya usaha jual beli barang outdoor online maupun langsung. Aku perhatiin makin kesini makin laris manis aja itu dagangannya temenku sampe kualahan sama permintaan. Temenku itu gara gara usahanya online udah nyampe kemana mana makanya dia bingung lagi mau buka tabungan apa buat transaksi dan sekaligus nabung. Dan pada akhirnya temenmku milih BNI sebagai bank kepercayaanya untuk menyimpan dan melakukan transaksi dengan customernya.

BNI macam macam tabungannya banyak, Bingung pilih mana..?
Bingung banget kan temenku pilih jenis tabungan mana, soalnya jenisnya sama sama banyak keuntungan dan tujuannya memudahkan semua transaksi kita, menabung dll. Ada BNI Taplus, BNI Taplus Muda, BNI Tappa, BNI Tamma, BNI Tabunganku dll. kalian bisa memilih sesuai dengan kebutuhan kalian deh. Ga ribet kan?
Akhirnya temenku menjatuhkan pilihannya pada BNI Taplus Muda karena temenku harus mengatur uangnya dari orang tua untuk modal dan untuk biaya hidupnya. Aku waktu itu ikut pas buka rekening baru, dari satpam, kakak kakak cs sama tellernya ramah banget. Tempatnya juga dimana mana ada, jadi ga perlu khawatir ato bingung. Tara..dan akhirnya tabungan baru udah berhasil dibuka..
Temenku super sibuk banget ya, hampir tiap hari aku diajak ke bank BNI buat cek tabunganya, apa transferan dari customer udah masuk..nah kalo masuk siap kirim. Baru sekali dua kali ke Bank BNI temenku udah pake fitur SMS banking. Beres banget..ga ribet ga perlu kemana mana.


Kenapa temenku milih BNI taplus muda?
Karena temenku ngrasa masih muda kali yaa? Hehehe…dia masih umur 21an waktu itu jadi dia pilih Taplus Muda, terus yaa kartunya ga bosenin..bisa desain sendiri, jadi kartunya temenku itu didesain sama kaya logo tok0 outdoornya…ih lucu banget . Kalian juga bisa desain pake gambar kesukaan, ato yang demen selfie very recommended, lagian kan juga bisa jadi identitas kita kalo hilang…ya kaan

image by : bni.co.id


Dan gara gara BNI Taplus Muda temenku jadi Pengusaha Muda.
Aku IRI IRI…gara gara BNI Taplus Muda temenku jadi Pengusaha Muda..terbukti..!! Selain karena usahanya yang bener bener giat, bisa ngatur waktu kuliah sama jualannya, dia juga TIDAK SALAH PILIH buka rekening BNI Taplus Muda. Temenku itu ngrasa dipermudah aktivitas dan transaksi jual beli onlinenya oleh Bank BNI. Transaksinya mudah, administrasinya ga bikin tabungan jebol malah temenku bisa nabung banyak banget. Gara Gara BNI temenku bisa beli HP sendiri, Gara Gara BNI temenku jadi jutawan, Gara Gara BNI cita cita temenku itu tercapai dan Gara Gara BNI temenku SUKSES!! Dan semuanya gara gara BNI..iya BNI!


Cocok Banget!!
Cocok banget apanya? BNI kan punya visi misi…nah semoga Visi dan Misinya tefcapai. Menurut saya pribadi BNI udah terdepan banget dalam hal layanan dan kinerja dan sudah memberikan layanan PRIMA sesuai dengan salah satu Visi dan Misi BNI. Contoh sederhana coba deh buka official twitter @BNI46 kalian akan tau tips tips dan informasi mengenai Bank BNI dan yang lainnya.

Pantes aja
Pantes saja bank BNI banyak banget penghargaan yang diterima, karena memang bner bner Bank BNI melayani Negeri banget jadi Kebanggan bangsa deh kaya logonya. Dan kalian tau BNI punya banyak banget prestasi dan ini HANYA di tahun 2014. Lets see.. apa saja?


Meraih 2 medali emas untuk katagori Best Analys Contact Center dan Best Contact Center Support – HR serta medali perak untuk Best Customer Service in Mid- Size Inhouse dan Medali Perunggu untuk Best Help Desk dalam ajang Contact Center World tingkat dunia yang diselengarakan di Las Vegas, Amerika Serikat pada tanggal 10-15 November 2014.

The Most Reliable Bank untuk kategori bank Konvensional dengan aset diatas Rp 100 triliun dari Tempo Group dan Indonesia Banking School (IBS), Jakarta, 17 Oktober 2014.

Peringkat Atas Annual Report Award (ARA) 2014 bagi BNI sebagai BUMN Keuangan Listed dan Dana Pensiun Lembaga Keuangan BNI untuk kategori Dana Pensiun, Jakarta, 16 Oktober 2014.

The Best Local Cash Management Bank in Indonesia, The Best Local Cash Management Bank in Indonesia, The Best Overall Domestic Cash Management  Service menurut polling, dan The Best Overall Cross Border Management Service  dari Majalah Asia Money di Hong Kong, Kamis (25 September 2014).

Gold Achievement OpexCon Award dalam acara Awarding Ceremony Best Project: Indonesia  Best Continuous Improvement Project 2014 di Jakarta, Senin (19 September 2014).

The Global 2000, The Worlds Largest Public Companies 2014 dari Majalah Forbes, Jakarta, Selasa (19 Agustus 2014).

Most Admired Knowledge Enterprise (MAKE) dari Indonesia MAKE Study 2014, Jakarta, Rabu (16/7/2014).

Emiten Terbaik Sektor Keuangan Bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dari Busnis Indonesia Award 2014, Jakarta, 24 Juni 2014.

Tujuh penghargaan bergengsi dari 8 kategori kompetisi Contact Center World se-Asia Pacific di Singapura bagi BNI Contact Center Contact, 2-6 Juni 2014, 4 diantarnya memperoleh Peringkat Gold, yaitu Best Analyst, Best Contact Center Support Professional  HR, Best Help Desk, dan Best in Costumer Service.

Peringkat Kedua terbaik pada penghargaan Banking Service Excellence Monitor (BSEM) 2014. Sebuah ajang penghargaan yang diberikan oleh Marketing Research Indonesia (MRI) Jakarta, 13 Juni 2014.

The Best Trade Finance Bank in Indonesia & The Leading Counterparty Bank in Indonesia dari The Asian Banker Transaction Banking Awards tahun 2013 dan 2014, Kuala Lumpur, 21 Mei 2014.

The Best Emiten Sektor Perbankan dari Majalah Investor, Jakarta, 8 Mei 2014.

Memperoleh Sertifikat Akreditasi A atau ISTIMEWA dari Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Jakarta, 5 Mei 2014. BNI menjadi bank pertama yang mendapatkan akreditasi tersebut.

Best Cash Management Bank for Indonesia dalam Asia-Pacific Country Transaction Bank Awards dari The Corporate Treasurer 2013, Singapura, 2 April 2014.

Indonesia Best Overall Corporate Governance, Indonesia Best for Disclosure & Transparency, Indonesia Best for Investor Relations, Indonesia Best for Shareholder's Right and Equitable Treatment, serta Indonesia Best for Responsibilities and Ethical Behaviour of Management and The Board of Director dari majalah Asiamoney Hongkong, 27 Februari 2014.

Gatot M. Suwondo  CEO PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk untuk kategori Most Inspirational CEO BUMN dari Mens Obsession Awards 2014 di Jakarta, 14 Februari 2014.

The Best Remittances Provider of the Year in Southeast Asia lima tahun berturut-turut dan Best Cash Management Solution of The Year in Southeast Asia tiga tahun berturut-turut dari Alpha Southeast Asia  Magazine, di Kualalumpur, 23 Januari 2014.


Selain penghargaan di atas, BNI juga banyak banget dapat penghargaan dalam hal CSR. Tidak sedikit kegiatan atau program BNI meraih prestasi juga. Ya itulah BNI..! 
Di sini aku sadar temenku bner bner sukses jadi pengusaha barang outdoor selain karena usahanya yang bner bner fight juga karena BNI yang selalu setia menemani dia sampai sekarang dan sampai kapanpun.

Dan aku Lebih Tau Sekarang
Dan sekarang aku lebih tau bagaimana seseorang bekerja keras dan menjatuhkan pilihan yang tepat untuk kesuksesan karirnya, cita cita dan tujuannya. Aku tau BNI dapat merubahnya menjadi lebih baik dan lebih sukses. 

"Terimakasih BNI dan temenku deket karena telah menginspirasi, membuatku lebih tau"


Harapan untuk BNI
Tetep jadi Bank yang bener bener melayani negara dalam artian masyarakat dan seluruh transaksi yang ada di dalamnya

Tetep jadi bank yang inovatif, kece kaya kartu ATM yang bisa desain sendiri

Terimakasih BNI, karenamu para blogger dapat ikut serta berkontribusi menyalurkan aspirasi dan pengalamannya dengan BNI dalam blog. Semoga aksi blogger dalam mengikuti Lomba Blog BNI dalam rangka memperingati ulang tahun BNI ke 69 dapat membawa BNI lebih baik lagi.

Happy #69TahunBNI
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar