Jumat, 24 Mei 2013

4 days with Young Engineers and Scientist Summit 2013 di ITS

YES Summit 2013

Hari pertama nyampe Kota Surabaya, istirahat bentar di rumah saudara dan setelah sholat Maghrib bergegas silaturahmi ke rumah koko. Perbincangan hangat menyelimuti kami malam ini, malam setelah sholat isya koko mengantarkanku ke rumah kakak saya di Manyar sambil jalan jalan menikmati hiruk pikuk Kota Surabaya malam itu. Banyak sekali tempat tempat yang menjadi 'planning' next holiday.
Sesampainya di rumah kakak di Manyar, istirahat dan menyiapkan keperluan untuk YES Summit 2013 esok harinya. Tiba tiba ada sms masuk dari salah satu panitia yang menjadi LO saya nantinya yang intinya dipersiapkan kado dengan harga 20.000.

Esoknya, aku bangun pagi lalu memasak sup dan menanak nasi untuk sarapan bersama kakak dan beberapa teman kakaku. Siangnya langsung nyari kado sama kakak ke Royal Plaza, muter muter nyari Kado dan akhirnya berhenti di salah satu toko aksesoris terkenal, yaitu Smile. Akhirnya aku dapet kado di sini untuk acra YES Summit. Tak berhenti di sini, jalan jalanku lanjut menjajah ke tempat2 yang lainnya karena juga bertepatan dengan SSF (Surabaya Shopping Festival), Cewe mana yang ga tertarik dengan diskon? :D. Setelah itu aku sama kakak istirahat sebentar di foodcourt sambil menikmati Roti Boy.

1st day, aku menuju Asrama Haji Sukolilo dekat dengan kampus ITS, di sini aku di kamar 117 bersama delegates dari Jogja (UGM), Surabaya (ITS). Sebelumnya aku uda kenal sama anak T.Kimia UGM, sapaan akrabnya Chaee, jadi pas kesana pertama ketemu sama dia. 
And to be continyuuu..

yes summit
Pohon Impian (Universitas Jember)

yes summit
Penerbangan Lampion

yes summit
ini chaae :D


yes summit
ini poppy 117 room

hatta rajasa
ini yang punya poppy, temen sekamarku

foto bareng delegates dr UGM

we are yes summit 2013


1 komentar:

  1. Kereenn... Selamat yaaa buat Hawwin Mardhiana, tetep semngat yaa dan bekarya. :)

    BalasHapus