Kamis, 21 Maret 2013

Ketakutanku


Setiap rangkaian kata katamu berpadu indah dengan kata kataku
Setiap senyum canda dan tawamu yang selalu kutunggu di setiap waktu
Setiap perhatian tulus yang setiap waktu kudapatkan
Setiap keluh kesahmu yang membuatku selalu tertarik mendengarkannya
Setiap motivasi yang selalu membuatku lebih kuat ketika aku jatuh dalam kesedihan
Setiap marahmu yang membuatku lebih mengerti memahami kesalahan
Setiap sentuhan perhatian yang membuatku merasa beruntung
Setiap gerak gerikmu yang tidak biasa menjadi biasa dimataku
Setiap lekuk tingkah lakumu yang membuatku memperhatikanmu
Setiap kalimat setia yang kau ucapkan ketika aku bertanya jika nanti kita tidak bersama yang membuatku tenang dan percaya
Setiap pesan tersirat darimu yang membuatku tertarik untuk belajar mengungkapnya
Setiap kesabaranmu yang selalu ada ketika senyumku hilang
Setiap panikmu yang membuatku berfikir bagaimana menghilangkannya
Setiap kecemburuan yang kau selimuti canda tawa yang akan menjaga hatiku
Setiap kejutan kecilmu yang selalu ku tunggu 
Setiap isyarat yang kau berikan dan hanya aku yang bisa memahami
Setiap kejujuran yang membuatku tidak bisa berbohong kepadamu

Aku takut

Aku takut ketika setiap setiap dan setiapmu akan menghilang begitu saja..



warm regards,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar